Friday, September 30, 2011

Jahat dan Bodoh

Jahat itu adalah

kamu yang sedemikian rupa membuat agar hidup saya hanya ada buat kamu,
memanipulasi segala sesuatu agar semuanya bisa berjalan sesuai dengan keinginan kamu,
lalu seenaknya meninggalkan saya begitu saja tanpa alasan yang berarti,
dan tidak peduli bagaimana sakitnya perasaan saya.

Jahat itu adalah

kamu yang kembali lagi ke hidup saya,
lalu berpura-pura seperti tidak pernah terjadi apa-apa,
dan berpikir bahwa saya baik-baik saja padahal saya tidak baik-baik saja.

Bodoh itu adalah

saya yang masih bersikap baik dan menerima,
setelah semua yang kamu perbuat pada saya.

Bodoh itu adalah

S.A.Y.A


22.34
Depok, 30 September 2011

2 comments:

  1. Susu akan terbalas dengan susu, tapi kita tak tahu kapan itu terjadi. Walau sekarang terbalas dengan air tuba.

    ReplyDelete